Tuesday, January 2, 2018

Es Krim Berbagai Macam Rasa




Siapa sih yang enggak suka dengan es krim? Pastinya dari kalangan anak kecil hingga dewasa bahkan lanjut usia pasti suka dengan e krim. Kalian ingin merasakan es krim warna-warni dengan berbagai macam rasa? Anda harus mencoba BC’s Cone. Kedai es krim yang terletak di Ruko Crown Golf Blok B No. 2, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Indonesia.

BC’s Cone ini menawarkan berbagai macam rasa unik seperti Oreo, strawberry candy, cream soda, cereal milk, Ovaltine, dan taro. Jika Anda ingin mencoba semuanya, BC’s Cone menyediakan menu colourful tower di mana keenam rasa es krim tersebut diletakkan di atas sebuah cone. 


Atau jika hanya ingin dua rasa saja, Anda bisa memilih menu twist. Untuk cone-nya sendiri tersedia 4 macam, yaitu charcoal, matcha, red velvet, dan mango. Selain itu ada juga menu parfait, yaitu campuran es krim dengan sereal seperti Honey Star, Fruit Loops, Corn Flakes, hingga popcorn. 


Di sini juga terdapat menu makanan seperti BC’s Black Noodle, yaitu mie dengan warna hitam yang berasal dari tinta cumi dengan saus spesial serta pilihan daging ayam. Ada juga cemilan seperti french fries, tori karaage, dan kroket. Anda juga harus mencoba berbagai macam pilihan milkshake menyegarkan seperti Oreo milkshake, Ferrero Rocher milkshake, Marie Regal milkshake, dan juga green tea milkshake. Hmm… semua menu di sini tentunya akan menyegarkan hari Anda. Mau pilih yang mana?

Pokoknya bakal ketagihan kalau udah nyobain es krim di BC’s Cone. Yang belum penah mampir ke BC’s Cone kuy mampirrr. Ditunggu Yaaa!

1 comment: