Thursday, December 7, 2017

Mahasiswa UIN Jakarta Dapat Sasaran Baru



Pengenalan BPJS Ketenagakerjaan Sasar Mahasiswa Uin Jakarta
Wah, dengar-dengar  mahasiswa UIN Jakarta kena sasaran baru ya? Sasaran apa yaaa? Ternyata mahasiswa UIN Jakarta kena sasaran Program pengenalan jaminan sosial ketenagakerjaan. Tujuannya untuk apa ya, sehingga mahasiswa UIN Jakarta menjadi sasarannya? Tujuannya untuk untuk mengenal manfaat program sosial pemerintah berupa jaminan ketenagakerjaan yang digarap Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.


Bagaimana betuk dari kegiatan program tersebut diadakan? Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk kuliah 40 menit dengan tema Kenali Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan Sejak Dini yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Wah asyik dong yaaa….jadinya mahasiswa dapat informasi baru yang pastinya akan sangat berguna.

Menurut Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Prof Dr Murodi “Meskipun masih mahasiswa, mengenali program sosial pemerintah tersebut tidak ada salahnya. Kalian harus tahu sejak dini,” ujarnya saat memberi sambutan. “Mahasiswa cepat atau lambat akan bekerja di berbagai sektor, baik formal maupun informal. Oleh karena itu kenali program jaminan sosial tersebut dengan baik agar mengerti mekanisme dan teknis operasionalnya.” Ujarnya.

Dengan begitu pasti ada suatu harapan dengan diadakannya kegiatan program ini. Harapannya apa ya? Kalau mau tau harapannya cek yuk di http://www.uinjkt.ac.id/id/pengenalan-bpjs-ketenagakerjaan-sasar-mahasiswa/

No comments:

Post a Comment