Tuesday, January 2, 2018

Tony Moly Delight Tony Tint

Liptint

Siapa yang jatuh cinta mati sama liptint? Yang tiap harinya harus ada liptint di tas makeup? Kalau iya kalian orangnya. Aku yakin kalian pasti tau sama Tony Moly Delight Tony Tint kan? Iya lazim dimana-mana. Akhirnya aku nyobain juga, gimana rasanya pake liptint dengan produk Tony Moly.
Liptint dari Tony Moly ini hanya mempunyai 3 pilihan warna saja yaitu Red, Orange dan Pink. Tekstur dari liptint ini pas menurut ku tidak lengket dan tidak cair. Stain yang ditingglkan liptint ini masih sangat bagus warnanya, sukanya banget deh pokoknya. Liptint satu ini juga super-super sangat awet banget walaupun dibawa makan yang cukup berat.Warna liptint Tony Moly ini sangat keluar bahkan kayaknya dibibir yang gelap pun si liptint satu ini bisa mengcover nya.

So kesimpulannya adalah: Tony Moly Delight Tony Tint kalau dipake rasanya enak, karena glides smoothly thanks for the nice applicator. Aplikator sangat proporsional untuk dipakai, tanpa rasa goyang ataupun terlalu panjang. Malah lebih nyaman aplikator ini ketimbang aplikator merk terkenal lainnya. Warnanya gampang keluar, dan sangat pigmented waktu sekali oles. Namun, warna yang sangat pigmented ini akan perlahan memudar atau menyisakan tint di bibir. Penyerapan warna di bibir juga terbilang cukup cepat, kurang dari 1 menit. 

Kalau kalian adalah pencinta korean look dengan bibir mereka yang ombre gitu, Tony Moly Delight Tony Tint adalah produk yang harus digunakan.  Tint di bibirnya masuk di bagian dalam bibir, jadinya bagian dalam bibir punya warna yang terang sedangkan bagian luar bibir punya warna yang agak pucat namun masih 1 tone yang sama. Sayangnya, Tony Moly Delight Tony Tint gampang meng-expose bibir kering yang pecah-pecah atau yang kurang mulus. Jatuhnya pake produk ini bisa keliatan kaya orang sakit.

Thank you
 









5 comments:

  1. pas aku pake produk ini kok aku jadi kaget ya?kenapa kira-kira?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Pas aku bales komen ini, aku jadi kira-kira ya? Kenapa kaget?

    ReplyDelete
  4. Berguna bngt infonya buat orng awam kek saya

    ReplyDelete